1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Mengapa Lantai Vinyl

Memberikan nuansa kayu pada ruangan membuat kesan hangat dan artistic. Namun kami mengerti sebagai Produsen dan Distributor Lantai Kayu, tidak semua customer kami menyukai bahan dasar dari parket tersebut, tetapi masih menyukai motif kayunya, maka sebagai Produsen dan Distributor Lantai Kayu dengan merk Merk Muller kini menghadirkan penutup Lantai anda dengan berbahan dasar PVC atau dari karet dengan motif kayu-kayu alami. Bahan yang mempunyai sifat lentur dan tak berisik. Sifat fisiknya yang lentur membuatnya mudah diaplikasikan dan nyaman untuk diinjak. Material ini juga dilengkapi dengan bahan antigores.

Vinyl adalah material penutup lantai lunak yang memiliki karakterisitik lentur namun kuat. Jenis material ini memiliki tiga lapisan utama yaitu compact layer, glass fiber, dan printed layer. Finishing terluarnya adalah UV Coated Wear Layer, yang membuat material ini nampak mengkilap.

Vinyl. Lantai ini sangat praktis untuk mengubah tampilan ruangan. Dibagian bawahnya terdapat lem yang mudah direkatkan pada lapisan plesteran atau lantai keramik. Kalau sudah bosan anda tinggal melepasnya dan menggantinya dengan motif lain. Pemasangannya sangat mudah sehingga bisa dilakukan sendiri. Perawatannyapun sangat mudah. Hampir sama dengan parket laminated. Material ini sangat kuat dan tahan air sehingga banyak juga digunakan di bangunan-bangunan publik.

Rahasia kekayaan motif yang dimilikinya terletak pada teknologi printing yang menyertai proses produksinya. Sehingga motif dapat dipilih sesuai selera dan amat mirip dengan tekstur aslinya.

Lantai vinyl dapat dipasang diatas lantai keramik seperti halnya memasang karpet dan tidak sulit jika ingin dilepas kembali.

Kelebihan dari penutup lantai Vinyl antara lain:
1. Pemasangannya yang mudah sehingga waktu yang diperlukan untuk pemasangan lebih singkat.
2. Dapat meredam suara dan benturan karena sifatnya yang lunak.
3. Stabil terhadap suhu, air, udara, dan rayap karena materialnya sintetis.
4. Meskipun tidak berbahan dasar kayu namun kesan kayu tetap dapat dihadirkan melalui printed surface.
5. Vinyl banyak digunakan sebagai alternatif lantai parket karena tahan air..

Vinyl Beda dengan Laminate

Serupa tapi tak sama. Itulah vinyl dan laminate. Secara tampilan keduanya susah dibedakan karena motif dibuat dan dicetak di pabrik. Keduanya hanya dibedakan pada bahan core-nya, yaitu bahan yang ada di layer kedua..
Dari jenis bahan pada core-nya maka vinyl memiliki ketahanan yang lebih terhadap air karena vinyl tidak memiliki karakter kayu sama sekali, tidak berpori dan tahan terhadap air).

1 lembar panjang 91.44 x lebar 15.24 x tebal 2mm.

lantai-vinyl-murah

Hotel @HOM Premiere Cilacap

@HOM Premiere Cilacap HotelSemua Kamar menggunakan Parquet Muller, Motif 021-Harvest Somke.

Warehouse Berbagai Macam Motif

Warehouse Lantai Kayu Parkit Produk No.1 di Indonesia.

Kapal Penumpang KMP Port Link

Kapal Motor Penumpang (KMP) Port Link termewah. Kapal Motor Penumpang (KMP) Port Link termewah..

Salon Kecantikan Lux & Elegant @Jakarta Selatan

Salon Kecantikan dengan Lantai Kayu ParketMenggunakan Parket M3400-Motif Kayu Sungkai.